Sabtu, 09 Juli 2011

Scoopy Retro Tour 2011

Siapa sih yang tidak mengenal motor Honda? apalagi dengan produk terbaru mereka Scoopy. Nah kali ini kami kembali diminta oleh Menara Agung (main dealer motor Honda Padang) untuk mengorganize event "Honda Scoopy Retro Tour 2011". 


Event ini bersifat fun touring bagi pengguna motor Honda Scoopy agar para pengguna motor Scoopy dapat mengetahui seberapa irit dan tangguhnya motor matik terbaru yang bergaya retro keluaran Honda. Selain dari itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menunjukkan betapa nyamannya motor matik ini dikendarai dengan jarak tempuh yang jauh atau keluar kota dan juga untuk selalu menggalakkan kegiatan safety ridding bagi penguna sepeda motor khususnya sepeda motor Honda.

Berbagai persiapan pun dilakukan oleh EO Classy Production seperti pendaftaran peserta, pengurusan izin dan keamanan, tempat acara, format acara, medis, serta promosi dan publikasi. 

Acara yang diselenggarakan pada hari Minggu tanggal 3 Juli 2011 dengan lebih kurang 150 motor ini dimulai dengan  bagi-bagi perlengkapan pengendara oleh tim Menara Agung, pengarahan tentang safety riding oleh Kasatlantas Padang, dan siap-siap star dari showroom Menara Agung di Jalan Veteran Padang menuju Malibo Anai (Padang Panjang). 

Alhamdulillah, acara berlangsung sukses dan lancar, meskipun salah satu peserta mengalami kecelakaan kecil di jalan. Tapi over all... acara meriah, seru... 
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar