Rabu, 13 Juli 2011

Pertandingan Home Semen Padang FC di Liga Super Indonesia 2010

Berkat support berbagai pihak (manajemen, panpel, pemain, pelatih, dan supporter) Semen Padang FC yang sebelumnya bermain di level Liga Indonesia Divisi UTama berhasil menjadi the promotion team di Liga Super Indonesia. Dan Classy Production kembali diminta untuk menjadi panitia pelaksana pertandingan home. Dalam musim ini ada 14 x pertandingan home yang kami kelola di Stadion GOR H. Agus Salim. Awalnya kru agak deg-degan juga, karena hal ini adalah event baru bagi kami, tapi bermodal pengalaman di Pertandinga Liga Indonesia di Divisi Utama membuat kami memantapkan diri untuk membantu Semen Padang FC dalam mengelola pertandingan home Liga Super Indonesia.

Syukur Alhamdulillah, pertandingan yang digelar dari bulan September 2010 s/d Juni 2011terlaksana tanpa kendala. Meskipun dengan jumlah penonton rata-rata 8000-9000 per pertandingan,  tidak ada kejadian yang menimbulkan denda dari Badan Liga Indonesia seperti pelemparan botol atau kegiatan anarkis lainnya. (hahaha... ini nih yang paling ditakuti oleh Panpel...). Dan yang paling penting, Semen Padang FC menduduki  peringkat ke-4 dalam liga tahun ini... woww... pencapaian luar biasa ya sebagai the promotion tiem.

Terimakasih banyak kepada pihak-pihak yang sudah mendukung penyelenggaraan event ini, yaitu manajemen Semen Padang FC, para sponsor, Kapolda & Kapolres (terimakasih untuk ijin dan pengamannya pak...), Komandan Angkatan Laut (anggotanya  paling sangar di pintu masuk hehhe), para vendor, kru harian (yang nggak pernah kenal lelah), Kepala Dinas DPKA kota Padang (trims udah bantu konrtol tiket palsu) dan yang paling luar biasa adalah tim solid Classy Production (kerja keras yang luar biasa guyz...)...

Berikut beberapa dokumentasi pertandingan home Semen Padang FC di Liga Super Indoensia :


Suasana di stadion GOR H. Agus Salim - Padang


Suasana di Tribune Barat



Technical Meeting dengan wasit dan pengawas pertandingan 

Briefing Panpel dengan pihak kemanan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar